get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Polsek Cibatu Hadiri Sekaligus Pengamanan Pengajian Bulanan

Sabtu, 23 Juli 2022 | 11:42 WIB
header img
Kanit Binmas Polsek Cibatu Aipda Asep Mirojul Halim saat menghadiri pengajian bulanan di Desa Girimukti. Jum'at Malam (22/7/2022). Foto INewsGarut.id/Hendrik Prima.

Sementara itu, Kapolsek Cibatu Iptu Asep Saepudin menuturkan, bahwa dirinya terus mengintruksikan kepada jajarannya agar terus dapat bergerak di tengah -tengah masyarakat, seperti salah satunya yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Cibatu yang menghadiri pengajian bulanan.

" Setidaknya kalau sudah berbaur dengan masyarakat, kita dapat mendengarkan keluh kesah masyarakat, Ya karena inilah kita, Polri diciptakan Tuhan untuk selalu terus bersama berdampingan dengan masyarakat, mengayomi masyarakat, dan menjaga ketentraman dan ketertiban di masyarakat.", ucapnya.

Intinya, Kapolsek menekankan kepada jajarannya bagaimana caranya agar di Wilayah Hukum Polsek Cibatu tercipta suasana yang aman dan kondusif, tertib dari segala hal, dan terutama di tengah-tengah Masyarakat khususnya, agar satu sama lain dapat saling berkomunikasi dengan baik, saling menghormati, saling menghargai, sehingga terciptanya suasana masyarakat yang aman, tentram, dan jauh dari Gangguan Kamtibmas.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut