get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Polsek Cibatu Hadiri Sekaligus Pengamanan Pengajian Bulanan

Sabtu, 23 Juli 2022 | 11:42 WIB
header img
Kanit Binmas Polsek Cibatu Aipda Asep Mirojul Halim saat menghadiri pengajian bulanan di Desa Girimukti. Jum'at Malam (22/7/2022). Foto INewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id Kanit Binmas Polsek Cibatu Aipda Asep Mirojul Halim, S.Psi, menghadiri sekaligus pengamanan pengajian bulanan di Kp. Lembursawah RT 01 RW 01, Desa Girimukti, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jum'at malam (22/7/2022).

Acara tersebut Dihadiri Muballigh KH. Nanang Kamaludin, Sip. M.M, Kepala Desa Girimukti dan perangkat, Binmas Polsek Cibatu, Babinsa Desa girimukti, Ketua MUI Desa Girimukti, Tokoh agama dan masyarakat se Desa Girimukti, dan Warga Desa girimukti.

Di sela giatnya, Kanit Binmas Polsek Cibatu Aipda Asep Mirojul Halim mengatakan, Selain menghadiri acara pengajian bulanan, ini juga sebagai bentuk Pengamanan dari Binmas Polsek Cibatu, dan yang paling utama adalah mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama, Tokoh masyarakat, dan warga.

" Utamanya bisa bersilaturahmi dengan semuanya, dan bisa mendengarkan bimbingan atau pencerahan dari Mubaligh KH.Nanang Kamaludin yang kebetulan dalam kesempatan itu mengisi sebagai penceramah.", ungkapnya.

Selain itu, dalam kesempatan menghadiri Pengajian Bulanan, Kanit Binmas Polsek Cibatu Aipda Asep Mirojul Halim pun memberikan himbauan kepada masyarakat terkait dengan Kamtibmas dalam rangka menciptakan suasana aman, tentram, dan Sehat di wilayah hukum Polsek Cibatu.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut