Logo Network
Network

Lakukan Trauma Healing bagi Korban Banjir Bandang di Banjarwangi

Indra
.
Rabu, 27 Juli 2022 | 20:04 WIB
Lakukan Trauma Healing bagi Korban Banjir Bandang di Banjarwangi
Wakil Bupati Garut bersama Kapolsek Banjarwangi gelar Trauma Healing bagi warga yang terdampak banjir bandang di Banjarwangi, Rabu (27/7/2022). Foto iNewsGarut.Id/Indra.

GARUT, iNews.id Wakil Bupati (Wabup) Garut Helmi Budiman bersama Polsek Banjarwangi  melakukan trauma healing ,serta mengecek kesehatan anak-anak dan warga korban banjir bandang di Banjarawangi.

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman saat diwawancarai langsung dilokasi oleh iNews.id.Garut mengatakan saya tadi tidak sengaja sudah melakukan monitoring di daerah bencana, monitoring juga untuk penanganan stunting kemudian monitoring juga di beberapa daerah di beberapa titik. Pas pulang ketemu sama warga masyarakat yang lagi ngumpul-ngumpul.

"Ada banyak anak-anak, ibu-ibu,  bapak-bapak dan bapak kapolsek ini lagi mandi dan bermain sama anak-anak alhamdulillah saya tanya lagi apa jawabnya lagi Heling," katanya.

Kita kemarin mendapatkan bencana dan sekarang alhamdulillah bencana ini sudah mulai tertanggulangi dan masyarakat melakukan healing mandiri daj mudah-mudahan menjadi penghibur bagi masyarakat banjarwangi

Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif menjelaskan, tujuan tersebut agar warga khusunya anak-anak tidak trouma setelah paska terkena dampak bencana banjir bandang, 

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini