get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Hari Kedua TMMD Kodim 0611 Garut Sasaran Fisik TPT sudah 18 persen

Kamis, 28 Juli 2022 | 16:29 WIB
header img
Hari Kedua Program TMMD ke-114 Kodim 0611 Garut progres sasaran fisik pembangunan TPT memasuki 18 persen . Kamis (28/7/2022). Foto : INewsGarut.id/Indra.

GARUT, iNews.id Memasuki hari kedua di lokasi sasaran kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 TA.2022 Kodim 0611/Garut, terik panas matahari yang menyengat tidak menghalangi semangat personel satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja.

Dihari kedua ini Personel Satgas bersama warga terlihat tetap bersemangat dalam mengerjakan Tembok Penahan Tebing (TPT), di kawasan Kampung Serang, Desa, Cigawir Kecamatan Blubur Limbangan, Kamis (27/7/2022).

Pasi Ter Kapten Inf Sobirin mengatakan kegiatan pengerjaan TPT ini dikerjakan oleh personel Satgas TMMD ke-114 sudah memasuki hari kedua, dan ini mendapat dukungan dari masyarakat setempat yang turut membantu dalam pengerjaannya.

"Target fisik program TMMD ini untuk TPT sepanjang 130 meter, memasuki hari kedua sudah mencapai 18 persen," paparnya.

Personel TMMD telah menjalankan tugasnya di lokasi yang telah ditetapkan, dan langsung melakukan pekerjaan sesuai dengan pembagian tugas dan tanggung jawab masing-masing di sektor lokasi sasaran Fisik.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut