get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Sinergitas Tiga Pilar Desa Pasirwaru Limbangan Garut, Gebyar Vaksinasi TNI-POLRI

Jum'at, 29 Juli 2022 | 12:56 WIB
header img
Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi TNI - Polri. Jum'at (29/7/2022). Foto : INewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id Pemerintah saat ini kembali menggenjot Vaksinasi pada masyarakat dalam upaya meningkatkan imunitas tubuh dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Namun, pelaksanaan Vaksinasi itu harus bekerja sama dengan seluruh stakeholder seperti TNI-POLRI, UPT Puskesmas, Pemerintah Setempat, Masyarakat, dan Unsur yang lainnya.

Seperti halnya Sinergitas ditunjukkan Tiga Pilar Desa Pasirwaru, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, pada Gebyar Vaksinasi TNI-POLRI, yakni Kepala Desa Pasirwaru Yoni Nugraha, Bhabinkamtibmas Bripka Bayu, dan Babinsa Sertu Dedi Mulyadi.

Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi TNI-POLRI bertempat di Gor Desa Pasirwaru, yang turut dihadiri juga Kasi Pemerintahan Kecamatan Limbangan Zamzam, dan Kasi Trantib Gumilar. Jum'at (29/7/2022).

Kepala Desa Pasirwaru Yoni Nugraha menuturkan, Gebyar Vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, dari sejak awal Tahun 2020 sampai sekarang Tahun 2022, dari mulai sosialisasi, pencegahan, hingga himbauan , sampai saat ini berjalan sesuai dengan harapan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut