get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Sinergitas Tiga Pilar Desa Pasirwaru Limbangan Garut, Gebyar Vaksinasi TNI-POLRI

Jum'at, 29 Juli 2022 | 12:56 WIB
header img
Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi TNI - Polri. Jum'at (29/7/2022). Foto : INewsGarut.id/Hendrik Prima.

" Alhamdulilah Vaksinasi Booster hari ini dilaksanakan, tapi tidak menutup kemungkinan, Masyarakat yang belum Vaksinasi Dosis I dan II, kami layani juga, yang bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari Virus Covid 19.",tuturnya.

Yoni menyebutkan, masyarakat Desa Pasirwaru yang sudah tervaksin dosis I dan II sudah mencapai hampir 90 persen, tinggal 10 persen lagi

" Untuk Vaksinasi Dosis III atau Booster, baru mencapai 50 persen, mudah-mudahan dengan terus digenjot masyarakat untuk di Vaksin Booster target tercapai dan yang paling utama adalah untuk meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari Virus Covid 19.", tandasnya.

Sementara itu, Bripka Bayu selaku Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru menjelaskan bahwa sinergitas antara TNI -Polri, Pemerintah, Puskesmas, dan stakeholder lainnya sangat diperlukan, Karena dengan cara seperti itulah upaya langkah preventif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dapat mencapai target sesuai dengan harapan.

" Monitoring sekaligus memberikan pemahaman pada masyarakat juga betapa perlunya Vaksinasi, untuk meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari Virus Covid 19.",pungkas Bayu.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut