get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Tak Kuat Menanjak, Truk Pengangkut Kayu Terguling di Jalan Surapati

Sabtu, 30 Juli 2022 | 17:14 WIB
header img
Diduga kelebihan muatan dan tidak kuat menanjak truk pengangkut pohon jabon terguling di Jalan Surapati Singajaya, Sabtu (30/7/2022). Foto iNewsGarut.Id/Indra.

GARUT, iNews.id Truk bermuatan kayu bernomor polisi (nopol) AD 8376 BG alami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal yakni terguling di Jalan Tanjakan Surapati, Desa Sukawangi, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, Sabtu (30/7/2022) siang. 

Ade (51) Warga Desa Mekartani ia mengatakan truk itu terguling karena tidak kuat menanjak saat hendak melintasi jalan di Tanjakan Surapati.

"Lakalantas tersebut bermula truk melaju dari arah Pasir Jongge dengan bermuatan kayu jabon menuju arah Tasik pada saat melintasi jalan menanjak. Kemudian, saat menikung ke kanan diduga tidak kuat sehingga kendaraan mundur hilang kendali dan terguling miring dengan posisi akhir semua kayu berhamburan ke jalan," terangnya.

Ia menyebut kecelakaan tunggal yang terjadi di Tanjakan Surapati ini tidak ada korban jiwa, namun mobil mengalami kerusakan di bagian curter oli sehingga tumpah ke jalan.

"Tidak ada korban jiwa namun curter oli alami retakan dan tumpah ke jalan. Untuk antisipasi kecelakaan warga disini menaburinya dengan sekam padi," ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut