get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Warga Desa Sindanggalih Garut Sambut Baik Program Jemput Bola Disdukcapil

MA Nurulhuda Gandeng Disdukcapil Lakukan Jemput Bola Penerbitan e-KTP

Senin, 01 Agustus 2022 | 17:43 WIB
header img
Pelaksanaan Jemput Bola Penerbitan Dokumen Identitas Kependudukan di MA Nurulhuda Cibojong, Kabupaten Garut, Senin (1/8/2022). Foto iNewsGarut.Id /Dindin.

GARUT, iNews.id Madrasah Aliyah (MA) Nurulhuda Cibojong gandeng Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Garut menggelar kegiatan Jemput Bola Penerbitan Dokumen Identitas Kependudukan (e-KTP) bagi siswa-siswi sekaligus para santri yang sudah berusia 17 tahun ke atas.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung MA Nurulhuda, Kampung Cibojong, Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Senin (1/8/2022).

Kepala Sekolah (Kepsek) MA Nurulhuda, Berlian Shap Addawami mengatakan pihaknya bersyukur kepada Allah SWT karena pada hari ini punya kesempatan bagus khususnya bagi santri dan juga siswa, yang umurnya 17 tahun lebih mungkin sudah harus memiliki data identitas kependudukan yaitu e-KTP. 

"Hari ini melihat waktu target hanya 270 orang yang berumur 17 tahun lebih, yang umur 16 tahun lebih beberapa hari kemudian akan dijadwalkan ulang itu sekitar 200 orang, jadi untuk target sekarang 270 atau 275 orang lah sekitar itu," sebutnya.

Ia berharap mudah-mudahan kegiatan ini menjadi kesempatan yang sangat baik, dan siswa sangat antusias sekali dalam pembuatan e-KTP ini.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut