get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Sosialisasikan Program Kerja, Kelompok KKN Desa Dungu Siku Gelar Seminar Lokakarya

Selasa, 02 Agustus 2022 | 05:25 WIB
header img
Mahasiswa Universitas Garut dengan Pemdes Dungu Siku dan warga masyarakat dalam kegiatan Seminar Lokakarya, Senin (1/8/2022). Foto iNewsGarut.Id/Dindin.

GARUT, iNews.id Guna mensosialisasikan terkait program kerja yang akan dilaksanakan dalam kurun waktu 1 bulan, kelompok mahasiswa Universitas Garut (Uniga) yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Tahun 2022.

Mengadakan Seminar Lokakarya bertemakan "Ketahanan Pangan" yang berlangsung di Aula Kantor Desa Dungu Siku, Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut, Senin (1/8/2022).

Ketua Kelompok KKN Desa Dungu Siku, Rosi, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Dungu Siku juga jajaran masyarakat yang sudah mendukung mahasiswa dalam rangka menjalankan program kerja KKN.

"Bahwa hal yang akan dilakukan oleh mahasiswa KKN adalah untuk kebaikan masyarakat, hal positif yang akan nanti dilakukan jangka panjang bukan jangka pendek, sehingga apa yang disampaikan dapat dipahami oleh semua yang hadir dalam kegiatan ini," ucap Rosi.

Sementara itu, salah satu mahasiswa lain, Agum Gustiawan menjelaskan bahwa kegiatan seminar ini diselenggarakan untuk mensosialisasikan program kerja selama masa KKN dari mahasiswa kepada masyarakat.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut