Logo Network
Network

Forkopimcam Cisurupan Siapkan Seluruh Sektor dan Instansi Berpartisipasi Menjelang Nataru

Dindin
.
Senin, 19 Desember 2022 | 16:32 WIB
Forkopimcam Cisurupan Siapkan Seluruh Sektor dan Instansi Berpartisipasi Menjelang Nataru
Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka PAM Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Aula Kantor Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Senin (19/12/2022). Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNewsGarut.id – Persiapan menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral yang berlangsung di aula kantor kecamatan setempat, Senin (19/12/2022).

Rakor ini digelar dengan tujuan sebagai bentuk persiapan dari berbagai sektor pemerintahan dan instansi yang ada di wilayah Kecamatan Cisurupan agar berpartisipasi menghadapi Nataru.

Camat Cisurupan, Odik Sodikin, dalam sambutannya berharap semoga dengan Rakor Lintas Sektoral ini bisa mencegah hal-hal yang tidak diinginkan menjelang Nataru.

"Sekali kita berkomitmen pada waktunya nanti kita tidak perlu di undang, langsung saja melaksanakan kegiatan pas   tanggal 22 Desember 2022. Tapi nanti kita ada briefing dulu lah, sehingga semua bisa terarah dan terukur dan ini mungkin bisa mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," katanya.

Di tempat sama, Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawan, menyampaikan kegiatan ini digelar untuk mensosialisasikan dan hal-hal yang perlu disiapkan menjelang Nataru.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini