Logo Network
Network

Ratusan Kompor Gas Bagi Penyintas Bencana Dari DPD RI

Dindin
.
Selasa, 02 Agustus 2022 | 08:55 WIB
Ratusan Kompor Gas Bagi Penyintas Bencana Dari DPD RI
Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, menerima kunjungan kerja anggota DPD RI  di Aula Kantor Dinsos Garut, Jalan Patriot, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (1/8/2022). Foto iNewsGarut.Id/Dindin.

GARUT, iNews.id Para penyintas bencana yang terjadi pada 15 Juli 2022 silam di Kabupaten Garut terima bantuan ratusan kompor gas dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI).

Bantuan tersebut diterima Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut bertepatan dengan kunjungan kerja (kunker) dari tiga orang perwakilan anggota DPD RI. Mereka adalah Asep Hidayat, Amang Syarifudin, dan Eni Sumarni, ketiga orang ini merupakan anggota DPD RI asal Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Kunker ini diterima oleh Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman, di Aula Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Garut, Jalan Patriot, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (1/8/2022).

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, Helmi mengucapkan rasa terima kasihnya atas takziah dan pemberian bantuan dari DPD RI ini.

"Saya ucapakan terima kasih atas takziahnya sekaligus juga pemberian bantuan, saya ucapkan terima kasih mudah-mudahan dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang berlimpah Aamiin," ujar Wabup Garut, yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Garut, Aji Sukarmaji dan jajarannya. 

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini