get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Polisi Berikan Bantuan Kepada Korban Longsor di Desa Karamatwangi

Selasa, 27 September 2022 | 06:40 WIB
header img
Salurkan bantuan sembako kepada para penyintas bencana longsor di Desa Karamatwangi, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Senin (26/9/2022). Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNewsGarut.id – Polres Garut melalui jajaran Polsek Cikajang salurkan bantuan kepada korban bencana longsor di Desa Karamatwangi, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Senin (26/9/2022).

Bantuan tersebut berupa paket sembako sebanyak 35 bingkisan, kemudian langsung dibagikan oleh jajaran Polsek Cikajang didampingi Kepala Desa (Kades) Karamatwangi kepada para penyintas bencana.

Kades Karamatwangi, Gunawan Taufiq Nurjaman, pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Garut, Kapolsek Cikajang beserta jajaran yang telah memberikan sumbangan kepada para korban yang terdampak tanah longsor di beberapa RT di wilayah desanya.

"Semoga bermanfaat dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat Kapolres Garut semoga tetap semangat insyaallah berkah, terima kasih.

Alhamdulillah pemberian sumbangan dari Polres Garut melalui Polsek Cikajang ini sebanyak 35 bingkisan. Jadi untuk yang lainnya tetap kami carikan bantuan ke dinas-dinas yang lain," ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut