Bupati Garut Monitoring Progres Infrastruktur di Wilayah Selatan

Hendrik Prima
.
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 09:43 WIB
Bupati Garut Rudy Gunawan saat monitoring progres pembangunan infrastruktur di Selatan Kabupaten Garut. Kamis (4/8/2022). Foto iNewsGarut.id

GARUT, iNews.id Bertambah umur tidak menyurutkan semangat orang nomer satu di Garut itu bekerja, dan di akhir masa jabatannya dirinya terus melakukan langkah-langkah preventif dalam memajukan kabupaten Garut kearah yang lebih maju lagi.

Tepat di usianya yang ke-58, Dihari itu pula, Bupati Garut, Rudy Gunawan, dalam rangkaian kunjungan kerjanya, melakukan monitoring beberapa pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang ada di wilayah selatan Kabupaten Garut dalam rangka melihat sejauh mana progress pembangunan, terutama infrastruktur di tiga kecamatan, yakni Cibalong, Cisompet hingga ke Kecamatan Peundeuy. Kamis (4/8/2022).

Salah satu yang ditinjau oleh Rudy adalah pelaksaksanaan pembangunan kawasan segitiga lintas penghubung tiga kecamatan tadi yang berlokasi di daerah Kecamatan Cibalong.

"Ini akan dibangun minggu depan mulai sampai ke Gunung Peer (Desa Sagara, Cibalong) sampai nanti ke Simpang Cibarègbèg," ujar Bupati Garut.

Nantinya, lanjut Bupati Garut, rekonstruksi jalan akan sampai hingga Simpang Cibaregbeg dengan panjang 8 kilometer.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini