get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Ciptakan Kader Militan dan Profesional, PK IPNU IPPNU MA Nurulhuda Gelar Makesta

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 21:04 WIB
header img
Kegiatan Makesta PK IPNU IPPNU MA Nurulhuda Cibojong di Masjid Nurul Akhiroh, Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Sabtu (6/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Dindin

GARUT, iNews.id Mengusung tema "Mengukuhkan Pondasi Menciptakan Regulasi Menuju Terwujudnya Integritas Organisasi" Pengurus Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Madrasah Aliyah (MA) Nurulhuda Cibojong menggelar kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta), yang bertempat di Masjid Nurul Akhiroh, Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Sabtu (6/8/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 146 orang siswa-siswi atau santri, yang nantinya akan menjadi kader-kader PK IPNU IPPNU MA Nurulhuda Cibojong periode selanjutnya, serta agar menjadi kader yang militan dan profesional.

Kepala Sekolah (Kepsek) MA Nurulhuda Cibojong, Berlian Shap Addawami, yang turut menghadiri langsung dan membuka secara resmi kegiatan tersebut pihaknya apresiasi sekali untuk IPNU-IPPNU karena jelas merupakan organisasi dibawah naungan Nahdatul Ulama.

Ia berpesan kepada para peserta kegiatan niatkan Makesta ini sebagai pengabdian untuk aktif secara struktur di jam'iyah NU, dan manfaat dari berorganisasi itu sangat besar serta akan terasa ketika masuk dalam kehidupan bermasyarakat.

"Intinya ucapan terima kasih kepada panitia IPNU-IPPNU dan pembina PK MA Nurulhuda Cibojong. Terima kasih juga kepada PC IPNU IPPNU Kabupaten Garut dan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Cisurupan," ucap Berlian.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut