get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim di Ponpes Nurul Huda Malangbong Garut

Selasa, 09 Agustus 2022 | 19:27 WIB
header img
Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim di Ponpes Nurul Huda Malangbong Garut. Selasa (9/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id Dalam rangka memperingati rangkaian Tahun Baru Islam atau 1 Muharram 1444 H. Polsek Malangbong Polres Garut menghadiri Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim di Ponpes Nurul Huda, Desa Sakawayana, Kecamatan Malangbong,Kabupaten Garut, Jawa Barat. Selasa (9/8/2022).

Babinkamtibmas Bripka Cecep Candra mewakili Kapolsek Malangbong AKP Zaenuri menghadiri acara tersebut.

" Diwakili Bripka Cecep Chandra menghadiri acara rangkaian peringatan Tahun Baru Islam di Ponpes Nurul Huda yang diisi dengan Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim.", ungkap AKP Zaenuri.

Bripka Cecep Candra pun dalam kesempatan itu memberikan Pembinaan dan himbauan mengenai penegakan Prokes, Vaksinasi dan Penanganan Covid 19 yang masih berlangsung, pencegahan kejahatan mengedepankan restoratif justice.

Serta menghindari sikap intoleransi dan penanggulangan wabah Penyakit Mulut dan Kaki (PMK) melalui pemeliharan hewan ternak diantaranya sapi, kerbau, domba, dan kambing.

" Kami berikan himbauan kepada Masyarakat yang kebetulan hadir dalam kesempatan itu, bukannya Prokes saja yang kami himbau, tapi masyarakat diberikan juga pemahaman -pemahaman terkait dengan pencegahan kejahatan, restoratif Justice, dan penanggulangan PMK, itu yang Saya tekankan kepada anggota agar setiap ada kesempatan melakukan hal itu.", ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut