get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Ungkap Kasus Brigadir J, Ketua PD Muhammadiyah Garut Dukung Tindakan Kapolri

Rabu, 10 Agustus 2022 | 23:44 WIB
header img
Ketua PD Muhamadiyah Garut Yusup Sapari Dukung Kapolri Ungkap Kasus Brigadir J. Foto : iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id – Tanggapan Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Garut dalam hingar bingar pemberitaan kasus kematian Brigadir J yang belum jelas.

Ditengah kebingungan atas informasi kasus kematian Brigadir J, Ketua PD Muhamamdiyah Kabupaten Garut Yusup Sapari mendukung tindakan Kapolri dan segenap pihak Kepolisian yang telah mengumumkan kasus kematian Brigadir J yang diharapkan diusut secara tuntas.

“Kebenaran dan keadilan adalah sikap yang harus selalu junjung tinggi oleh siapapun. Oleh karenanya Saya sangat menghargai sikap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah membongkar kasus kematian Brigadir Nofriasnyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J” kata Yusup. Rabu (10/8/2022).

Masyarakat pada awalnya belum percaya dan memberikan asumsi serta opini yang meragukan ketegasan dan keberanian Polri dalam mengungkap kasus ini, tetapi setelah Kapolri mengumumkan melalui media dan membongkar kasus kematian Brigadir J dan menetapkan status tersangka pada mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. Kita masyarakat akhirnya merasa lega dan mengapresiasi keberanian dan ketegasan Kapolri. 

"Berkat sikap tegas dan profesionalitas dari Kapolri dan pihak kepolisian, alhamdulillah dan bersyukur serta berharap kasus ini bisa dibongkar sampai ke akar-akarnya dan diusut tuntas dengan menangkap para pelaku yang telah menjadi aktor utama dan aktor intelektual dalam kasus kematian Brigadir J," ujar Yusuf.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut