get app
inews
Aa Read Next : Piala AFF 2020: Libas Timor Leste 2-0, Singapura Susul Thailand Lolos ke Semifinal 

Lewat Drama Adu Penalti, Indonesia Tumbangkan Myanmar dan Siap Hadapi Vietnam di Final AFF U-16

Kamis, 11 Agustus 2022 | 00:36 WIB
header img
Pemain dan official Timnas Indonesia U 16 saat merayakan kemenangan lewat drama Adu Penalti di babak semifinal melawan Myanmar . (Foto : tangkapan layar Instagram aff.presse)

Indonesia terus menekan pertahanan Myanmar dengan kolaborasi dari Zidan yang masuk di Babak kedua dengan Figo membuat warna di Lini tengah Indonesia semakin hidup.

Hingga menit ke 75 babak kedua, kedudukan masih imbang 1-1, namun Pemain Indonesia terus menekan lini pertahanan Myanmar, berusaha dengan memainkan bola-bola sayap kiri maupun kanan, dan tak jarang juga Indonesia mencoba tendangan langsung ke Gawang Myanmar.

Dan kembali Indonesia mendapatkan tendangan bebas di Menit ke 78, namun masih bisa diantisipasi oleh lini pertahanan Myanmar. Selang beberapa menit Indonesia mendapatkan Peluang kembali lewat tendangan bebas hanya sekitar beberapa meter dari kotak Penalti.

Tendangan bebas diambil Kafiatur namun masih mengenai pagar betis dari lini pertahanan Myanmar, skor pun tidak berubah masih 1-1 hingga menit ke 81.

Dukungan pun tidak ada hentinya dari ribuan penonton yang hadir di Stadion Mangunharjo Sleman, Yogyakarta. Dengan terus meneriakkan yel-yel memberikan semangat pada Garuda Muda Indonesia.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut