get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Ratusan Warga Kersamanah Garut Ikuti Jalan Santai Meriahkan HUT RI ke 77

Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:06 WIB
header img
Ratusan Ibu-ibu ikuti Jalan Santai Tingkat Kecamatan Kersamanah Garut. Sabtu (13/8/2022). Foto : iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNews.id – Berbagai perlombaan dan kegiatan lainnya mulai dilaksanakan masyarakat dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 Tahun 2022. Seperti Jalan Santai Tingkat Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut dimulai untuk memeriahkan Hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Kegiatan Jalan Santai Tingkat Kecamatan Kersamanah di dominasi para ibu dengan estimasi perhitungan kurang lebih ratusan ibu-ibu yang mengikuti Perwakilan dari tiap Desa Se-Kecamatan Kersamanah.

Agar kegiatan berlangsung kondusif, Polsek Cibatu melakukan pengamanan Jalan Santai yang diikuti warga tiap Desa yang ada di wilayah Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, dalam Rangka memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun 2022.

" Kami himbau Kamtibmas selama kegiatannya, dan tak lupa juga ingatkan Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.",ungkap Kapolsek Cibatu Iptu Asep Saepudin. Sabtu (13/8/2022).

Asep menambahkan, beberapa personil diturunkan untuk pengamanan jalan santai itu, dari Polsek sendiri, Koramil Cibatu, Satpol PP, dan Dishub.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut