get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Sambut HUT RI ke 77 Ribuan Warga Singajaya Antusias Ikuti Jalan Santai

Senin, 15 Agustus 2022 | 06:10 WIB
header img
Ribuan warga di Kecamatan Singajaya antusias ikuti jalan santai. Minggu (14/8/2022). Foto :iNewsGarut.id/Indra

GARUT, iNews.id – Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut bersama stakeholder, menggelar rangkaian kegiatan dalam menyambut peringatan HUT ke-77, dengan menggelar lomba jalan sehat yang dipusatkan di halaman Kantor Kecamatam setempat, Minggu (14/8/2022).

Camat Singajaya, Dadang Muhidin mengungkapkan, pelaksanaan lomba jalan santai yang menyediakan beberapa hadiah hiburan dan hadiah utama ini disambut ribuan masyarakat.

"Perayaan HUT diramaikan banyak kegiatan, dimulai dari kalangan masyarakat hingga pemerintah desa bersama Muspika dengan diadakannya perlombaan ataupun pesta rakyat ini," ungkapnya.

Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi  antar warga hiburan dan menjadi sarana untuk memperkuat persatuan dan kerukunan warga antar desa di Kecamatan Singajaya.

Lanjut, Dadang Perayaan HUT RI ini salah satu momen yang paling ditunggu oleh masyarakat dan merupakan aspirasi dari masyarakat dalam rangaka menyambut HUT RI ke-77 yang dimana aspirasi tersebut kita tampung dan adakan musyawarah.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut