get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Jembatan Cikalong Amblas, Belum Diperbaiki personel Polsek Singajaya disiagakan

Senin, 30 Januari 2023 | 13:53 WIB
header img
Anggota Polsek Singajaya disiagakan di lokasi amblasnya Jembatan Cikalong Desa Karangagung, Kecamatan Singajaha. Foto iNewsgarut.id/ Indra.

GARUT, iNewsGarut.id – Pasca Amblasnya Jembatan Cikalong di Desa Karangagung, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut pada Minggu (29/1/2023) kemarin. Personel dari Polsek Singajaya, Polres Garut disiagakan diloaksi.

Dari pantauan iNewsGarut.id beberapa personel Polsek Singajaya disiagakan untuk membantu mengatur lalu lintas karena gangguan yang terjadi imbas jembatan tersebut amblas. Jembatan tersebut diketahui merupakan jalur penghubung antar kecamatan bahakan alternatif penghubung garut dan tasikmalaya.

Kapolsek Singajaya Akp Sahono melalui Kanit Bimas, Polsek Singajaya, Aipda Wawan Gunawan mengatakan, intensitas hujan yang cukup tinggi mengguyur wilayah singajaya khususnya Desa Karangagung sehingga mengakibatkan terjadinya Jembatan Cikalong amblas sepanjang 6 meter dan tinggi 5 meter," katanya Senin, (30/1/2023).

"Untuk meminimalisir angka kecelakaan sebelumnya kami bersama pemerintahan setempat dan dibantu warga memasang pembatas jalan di titik lokasi yang mengalami amblas.

"Kita pasang pembatas jalan hingga melakukan pengaturan kendaraan yang melewati jalan tersebut agar arus lalu lintas bisa tetap berjalan sembari melakukan himbauan kepada pengendara yang melintas agar lebih berhati-hati," katanya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut