get app
inews
Aa Read Next : KIM Plus di Daerah Perkuat Pasangan Calon Syakur - Putri Daftar ke KPU Garut

KONI Garut Siap Hadapi Porprov Tahun 2022, Abdusy Syakur Amin : Anggaran Masih Terbatas

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:04 WIB
header img
Ketua KONI Garut Saat diwawancara iNewsGarut.id. Foto (Hendrik Prima).

GARUT, iNews.id – Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Garut siap menghadapi Pekan olahraga tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022. Hal itu diungkapkan Ketua KONI Kabupaten Garut Abdusy Syakur Amin saat menghadiri pembukaan Turnamen Bola Volly Merah putih Kapolres Cup di Sarana olah raga (SOR) Ciateul, Garut, Jawa Barat. Senin (15/8/2022).

Ia pun mengapresiasi kegiatan Turnamen Bola Volly Merah Putih yang diselenggarakan Polres Garut dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022.

" Senang sekali melihat semua elemen masyarakat sudah hampir pulih kembali, melaksanakan kegiatan -kegiatan yang sifatnya pengumpulan masa, ini sangat baik, selain itu bisa menumbuhkan ekonomi dan imun masyarakat, semangat, gembira, ini juga bisa dijadikan salah satu cara proses pencarian pembibitan dalam bidang olah Raga bola volly.",ungkap Abdusy Syakur Amin kepada iNewsGarut.id.

Menghadapi Porprov sendiri KONI Garut sudah mempersiapkan, Bupati Garut sudah mengukuhkan KONI Sementara dan melakukan evaluasi dan pastinya sudah siap.

" tinggal evaluasi dan yang pasti sudah siap, pengukuhannya sudah ada, dan akan melakukan evaluasi apa perlunya pendampingan -pendampingan.", ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut