get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Implementasi Program KKN, Mahasiswa STIE Yasa Anggana Garut Buatkan Inkubasi UMKM Bagi Warga

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:02 WIB
header img
KKN STIE Yasa Anggana Garut saat melakukan pendataan UMKM warga masyarakat RW 10, Kelurahan Lengkong Jaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Foto iNewsGarut.id/Dindin

GARUT, iNews.id – Dalam rangka menyambut kenaikan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berkelas, Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Yasa Anggana Garut yang tergabung dalam kelompok 3 Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kelurahan Lengkong Jaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, siapkan program unggulan sebagai upaya menciptakan dampak global yang positif serta agen of chage dalam mempersiapkan generasi emas di tahun 2045.

Egi Maulana Yusuf, selaku Ketua kelompok KKN Kelurahan Lengkong Jaya, ia berharap kehadiran pihaknya ini walaupun dalam waktu yang relatif singkat semoga dapat memberikan dampak global positif yang berkesinambungan.

"Dengan waktu yang relatif singkat, berharap kehadiran kami dapat memberikan dampak positif terkhusus dalam hal aspek manajemen, keuangan juga Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada.

Sehingga bisa merealisasikan apa yang menjadi visi kami yaitu menciptakan dampak global yang positif dan berkesinambungan," kata Egi saat diwawancarai disela kegiatannya, Senin (15/8/2022).

Sambung Egi, program yang akan digagas kelompoknya ini adalah membuatkan inkubasi UMKM, yang nantinya inkubasi ini akan dibuatkan katalog, sehingga potensi pemasaran dari produk-produk UMKM bisa lebih mudah sampai kepada produsen.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut