get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Antisipasi C3 di Limbangan Garut, Polisi Giat Operasi Aman Nusa II

Selasa, 16 Agustus 2022 | 07:11 WIB
header img
Operasi Aman Nusa II PPKM Level 1 serta KRYD di Wilayah Hukum Polsek Limbangan Garut. Senin (15/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNews.id – Dalam rangka menciptakan Kondusifitas. Polsek Limbangan menggelar Operasi Aman Nusa II PPKM Level 1 serta Giat KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan sasaran Antisipasi Terorisme, premanisme, peredaran Narkoba, tindak pidana C3 serta menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Senin malam (15/8/2022) sekitar pukul 20.30 WIB.

Pada operasi Aman Nusa II PPKM Level 1 itu melibatkan juga unsur TNI Koramil 1107/Limbangan, sasaran lokasi di wilayah hukum Polsek Limbangan yakni Kecamatan Blubur Limbangan dan Kecamatan Selaawi.

Kepala Polsek Limbangan AKBP Uus Susilo menerangkan, kegiatan operasi Aman Nusa II PPKM Level 1 serta KRYD ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

"Antisipasi Terorisme, premanisme, peredaran Narkoba, tindak pidana C3 serta menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.", terangnya.

Langkah - langkah yang diambil, tambah Uus, melakukan Sambang dan silaturahmi ke masyarakat dan memeriksa kendaraan riksa Sajam Handak. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut