get app
inews
Aa
Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pengukuhan Relawan Pelitan Intan Muda Bangun Semangat Membangun Tanpa Pamrih

Rabu, 10 November 2021 | 17:31 WIB
header img
sambutan wakil bupati Kab. Garut sekaligus pembukaan dan meresmikan keanggotaan Pelita Intan Muda

GARUT, Inews.id - Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman  Kukuhkan Pelita Intan Muda Garut, dengan membangun semangat bagi generasi muda agar mampu berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Garut, Jawa Barat  berlokasi di aula Balai Latihan Kerja Kab. Garut, belum lama ini.


Sambutan Ketua organisasi Pelita Intan Muda dalam acara pengukuhan keanggotaannya

Ziad Ahmad Yunani sebagai Ketua Umum Pelita Intan Muda mengucapkan terimakasih kepada Wabup Garut Helmi Budiman sebagai Ketua Dewan Pembina yang selalu ada di tengah-tengah relawan memberi motivasi dan telah mengukuhkan relawan pelita intan muda sebanyak 80 orang dari 21 perguruan tinggi di Garut.

"Kami berkomitmen bahwa Pelita Intan Muda tidak akan menanyakan apa yang bisa pemerintah berikan kepada kami, tapi apa yang bisa kami bantu untuk pemerintah. Karena pelita Intan Muda merupakan insan pengabdi untuk masyarakat," jelas Ziad kepada Media.


Peserta pengukuhan Keanggotaan Pelita Intan Muda

Dalam sambutannya Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman menyebut jika pihaknya merasa terharu dengan semangat anak muda Pelita Intan Muda yang membangun semangat dalam menebar kebaikan.

"Saat ini kita membutuhkan pemuda seperti ini, saya berharap relawan Pelita Intan Muda bisa menjadi cahaya untuk dirinya sendiri dan masyarakat, jadilah orang yang bermanfaat. Muda mengabdi, muda menginspirasi," harap Helmi.

Relawan Pelita Intan Muda tersebut akan bergerak dalam 3 sektor yaitu sektor Pendidikan, sektor Sosial, dan sektor Ekonomi. Adapun program yang akan dilaksanakan relawan dalam waktu dekat antara lain ada program jum'at kenyang, gerakan tebar al-qur'an, dan santunan yatim dan duafa

Editor : Rio Harto Nugroho

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut