Logo Network
Network

Momentum HUT RI ke-77 di Cisurupan Garut, Ketua PHBN : Tahun Ini Sangat Meriah

Dindin
.
Kamis, 18 Agustus 2022 | 07:37 WIB
Momentum HUT RI ke-77 di Cisurupan Garut, Ketua PHBN : Tahun Ini Sangat Meriah
Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 di Lapangan Alun-alun Cisurupan, Kabupaten Garut. Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNews.id – Kurang lebih selama 2 tahun tidak bisa digelar, Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun HUT Republik Indonesia RI ke-77 di Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, dapat kembali dilaksanakan di tahun 2022 ini.

Seperti halnya pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke-77 yang berlangsung di Lapangan Alun-Alun Kecamatan Cisurupan, Rabu (17/8/2022), bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Camat Cisurupan, Odik Sodikin, dan dihadiri oleh seluruh aparatur pemerintah beserta elemen masyarakat yang ada di wilayah setempat.

Ketua Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN), Sekmat Cisurupan, Agus Saptono, saat diwawancarai seusai pelaksanaan upacara, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi mensukseskan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77.

Selanjutnya, ia mengatakan kegiatan hari ini pun alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar, walaupun beberapa saat sempat terjadi kecamatan luar biasa dikarenakan kerumunan dari para peserta karnaval.

"Alhamdulilah kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar , walaupun memang ada sedikit terjadi kemacetan yang cukup luar biasa ketika antuasias warga yang datang dari desa-desa mengadakan karnaval," ujarnya.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini