get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

MA Mts Nurulhuda Cibojong Antusias Peringati HUT RI ke-77

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 19:53 WIB
header img
Mts Nurulhuda Cibojong, saat pelaksanaan perlombaan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77. Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNews.id – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77, seluruh guru dan siswa-siswi di MA Mts Nurulhuda Cibojong, Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, turut berpartisipasi dan antusias mengikuti berbagai perlombaan yang digelar hari ini, Sabtu (20/8/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman MA Mts Nurulhuda Cibojong, guru beserta siswa-siswi nampak sangat antusias sekali memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 di tahun 2022 ini.

Kepala Sekolah (Kepsek) Mts Nurulhuda Cibojong, Himas Gatidah, saat diwawancarai wartawan iNewsGarut.id mengatakan, karena memang ini menjadi kegiatan yang sudah dilaksanakan kerjasama antara lembaga Mts dan MA Nurulhuda, sehingga dari kedua lembaga mengintruksikan bahwa dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI tahun ini semuanya ikut memeriahkan. 

"Juga peserta lombanya bukan hanya siswa-siswinya saja, guru-guru pun ikut memeriahkan. Sehingga alhamdulilah kegiatan hari ini bisa terlihat sebagaimana tujuannya yakni bagaimana menciptakan kekompakan diantara dua lembaga tersebut," tuturnya.

Lanjutnya, Himas berharap seluruh para peserta didiknya bisa memupuk nilai-nilai dan rasa cinta terhadap tanah air. Siswa siswi pun agar selalu semangat dalam kegiatan belajar, termasuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut