get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Komunitas BBM Baksos Merah Putih di Kampung Cidahu Cibiuk Garut

Minggu, 21 Agustus 2022 | 16:09 WIB
header img
Ketua BBM Yang akrab disapa Kaka Bee Saat memberikan Seragam Merah Putih Pada Anak Yatim Piatu Pada Baksos Merah Putih. Minggu (21/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id – Di Momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Komunitas Banyol Bari Mejeng (BBM) Restu bumi berbagi menggelar bakti sosial Merah Putih kepada anak Yatim, Yatim Piatu, dan Dhuafa di Kampung Cidahu, Desa Lingkung Pasir, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut. Minggu (21/8/2022).

Terselenggaranya Bakti sosial itu atas kerja sama Komunitas BBM dengan PT Sidoagung Food Processing dan Polres Garut, juga Karang Taruna setempat.

Bakti Sosial kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa yakni dengan memberikan seragam sekolah Dasar dari Komunitas BBM, Daging Ati Ampela dari PT Sidoagung Food Processing, dan Beras dari Kapolres Garut.

Ketua BBM yang akrab disapa Kaka Bee menyampaikan ucapan terima kasih kepada yang sudah berpartisipasi, berkontribusi ataupun berkolaborasi hingga dapat terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini.

" Kami BBM banyak ucapkan Terima Kasih kepada PT Sidoagung Food Processing juga Kapolres Garut atas partisipasi dan kontribusinya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan Sukses.", ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut