get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Komunitas Essential Mom, Ruang Nyaman untuk Kesehatan Mental Para Ibu

Sabtu, 26 November 2022 | 13:22 WIB
header img
Anggota Komunitas Essential Mom berfoto bersama di kegiatan DIY (do it yourself) Class beberapa waktu lalu.Foto (Ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Ada banyak tantangan yang dihadapi menjadi seorang Ibu. Baik sebagai ibu pekerja maupun ibu rumah tangga.

Berkutat dengan tantangan itu, tidak sedikit para ibu sangat membutuhkan ruang bersosialisasi, informasi maupun dukungan untuk menjalankan perannya. Salah satunya bergabung dengan sebuah komunitas.

Dari sekian banyak komunitas yang ada di Kabupaten Garut, komunitas Essential Mom menjadi wadah kaum ibu untuk melakukan hal positif agar tetap waras secara jasmani, fisik juga emosi.

"Bersama komunitas ini kami setuju untuk tumbuh bersama dengan versi diri yang lebih baik. Saling mendukung satu sama lain dan sharing berbagai hal dengan melakukan kegiatan bermanfaat," ujar Ajeng Arsy Nurmirajani selaku pencetus Komunitas Essential Mom Garut, Sabtu (26/11/2022).

Tidak ada syarat khusus untuk bergabung dengan komunitas yang baru diresmikan tahun 2022 itu. Menurut Ajeng, semua ibu bisa masuk dan mengikuti program maupun event yang diselenggarakan oleh Essential Mom.

"Kami sudah rutin kumpul bersama sejak empat tahun lalu, tapi komunitas ini baru diresmikan. Sejak awal, grup ini terbuka untuk para mama. Dan anggota yang datang untuk bergabung dari berbagai background, termasuk new mom," terangnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut