get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Peringati HUT RI Gelar Pekan Olahraga Desa

Senin, 22 Agustus 2022 | 20:08 WIB
header img
Pembukaan Pordes Cabor Futsal yang berlangsung di GOR Papandayan, Cisurupan, Kabupaten Garut. Foto iNewsGarut.id/Dindin

GARUT, iNews.id – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 di tahun 2022, Pemerintah Desa (Pemdes) Karamatwangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, menyelenggarakan Pekan Olahraga Desa (Pordes) bagi warga masyarakatnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Karamatwangi sebagai panitia pelaksananya. Adapun untuk kegiatan Pordes kali ini memiliki 2 kategori, pertama bidang olahraga dan yang kedua bidang keagamaan.

Kepala Desa Karamatwangi, Rana Kurnia, saat diwawancarai iNewsGarut.id bertepatan dengan pembukaan Pordes cabang olahraga futsal di GOR Papandayan, Senin (22/8/2022), ia mengatakan semoga Pordes ke-6 tahun ini, yang merupakan event tahunan biasanya menjelang peringatan HUT RI bisa lebih meningkat. 

"Pertama dari sisi partisipasi pesertanya, juga dari kualitas penyelenggaraannya. Sehingga sesuai dengan spirit Desa Karamatwangi ingin mempersatukan warga masyarakat sebagaimana moto Desa Karamatwangi 'Ngahiji, Sinergi, Masagi'," tuturnya.

Ia menyebut ada 2 kategori untuk Pordes tahun ini, pertama bidang olahraga di kelola oleh Karang Taruna, dan yang kedua bidang agama oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Karamatwangi.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut