get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Motor Tabrak Motor di Limbangan Garut Keduanya Alami Luka Berat

Rabu, 24 Agustus 2022 | 15:07 WIB
header img
Laka Lantas di Jalan Raya Nasional Limbangan Kedua Pemotor Alami Luka Berat. Rabu (24/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Banen, Desa Limbangan timur, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut, antara Motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh M Taufiq warga Limbangan dengan Motor Honda CB yang dikemudikan oleh Rinaldo Sitorus warga Selaawi. Peristiwa  itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Rabu (24/8/2022).

Kepala Polsek Limbangan AKBP Uus Susilo saat dihubungi iNews.id membenarkan perihal adanya kecelakaan lalu lintas Motor tabrak motor di jalan Raya Banen. 

" Benar adanya kecelakaan Laka Lantas motor dengan motor terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, namun sudah kami tangani.", ungkapnya.

Kronologi kejadian, Uus menjelaskan, diduga kendaraan yamaha mio sewaktu akan menyebrang dari arah Tasik menuju bandung tertabrak oleh kendaraan honda CB yang datang dari arah bandung menuju tasik.

"Motor mio saat akan menyebrang tiba-tiba seketika datang dari arah bandung Motor Honda CB terjadilah tabrakan.", ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut