get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Dua Orang Meregang Nyawa Dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Limbangan Garut

Senin, 25 Maret 2024 | 16:04 WIB
header img
Kecelakaan lalu lintas di jalan raya Nasional Limbangan Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Nasional Limbangan, Garut, Jawa Barat. Dilaporkan insiden laka lantas itu mengakibatkan 2 orang meregang nyawa, Senin (25/3/2024).

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Garut Iptu Aang Suhandi mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi antara kendaraan mobil merek Toyota Avanza dengan no pol D 1721 VDI dengan penyebrang jalan. 

Dimana , lanjut Aang, menurut keterangan saksi kecelakaan terjadi ketika kendaraan mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Bayu (41) warga Kota Bandung datang dari arah Limbangan menuju kearah Nagreg, sewaktu melintasi jalan dengan kondisi lurus dan datar diduga karena kecepatan tinggi dan minimnya pencahayaan mobil itu menabrak penyebrang jalan yakni Oban (42) warga Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut.

"Pada saat itu Oban tengah berada di bahu jalan sebelah kiri dan hendak menyebrang Jalan Raya tersebut, namun nahas ia ditabrak oleh mobil warna hitam tersebut. Tidak hanya menabrak penyebrang, mobil itu terus melaju hingga akhirnya terhenti karena menabrak pagar pembatas jembatan,"ujarnya.

Akibat dari kejadian tersebut 2 orang meninggal dunia di tempat kejadian diantaranya yakni Bayu (pengemudi mobil) dan Oban (penyebrang jalan).

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut