get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Harap Pemkab Garut Bisa Alokasikan Bantuan Untuk Emak Itoh

Hendak Masak Air Untuk Mandi, Satu Unit Rumah di Limbangan Garut Terbakar

Kamis, 25 Agustus 2022 | 16:02 WIB
header img
Satu Unit Rumah di Limbangan Garut Hangus Terbakar. Kamis (25/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id – Peristiwa Kebakaran menimpa Satu unit Rumah milik Ate (55) warga Kampung Citanu, Desa Dunguswiru, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut. Kejadian kebakaran itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Kamis siang (25/8/2022).

Warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkan, dan tidak lama kemudian Polsek Limbangan bersama Dinas Pemadam kebakaran (Disdamkar) Garut UPT Limbangan langsung mendatangi TKP rumah kebakaran itu, dan berhasil memadamkan api dibantu masyarakat setempat.

Kapolsek Limbangan AKBP Uus Susilo mengatakan, Kebakaran itu terjadi diduga api berasal dari tungku yang berada di dapur.

Karena bangunan dapurnya terbuat dari bilik bambu, Api merambat cepat dan menghanguskan seluruh bangunan rumah tersebut.

"diduga api berasal dari Tungku yang ada di dapur, bangunan dapur terbuat dari bilik bambu dan kayu, pada saat itu Pemilik rumah sedang memasak air untuk mandi, ditinggalkan sebentar, Pemilik rumah pun ketiduran, dan terlihat api sudah membesar.", ungkapnya.

Uus menyebutkan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka, hanya saja Korban mengalami kerugian sekitar Rp.7 Juta Rupiah.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut