get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Melepas Dengan Senyum dan Kenangan Indah Kepala Sekolah SMAN 2 Garut

Kamis, 25 Agustus 2022 | 19:35 WIB
header img
Kepala Sekolah SMAN 2 Garut Asep Karna Irawan saat memberikan sambutan di Masa Purnabakti nya. Kamis (25/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id – Sekolah Menengah Atas Negeri Dua (SMAN 2) Garut harus melepas Kepala Sekolah nya yang saat ini memasuki masa Purnabakti. Selama 4 tahun dari mulai 2018-2022, Kepala Sekolah SMAN 2 Garut Asep Karna Irawan mengabdikan diri dan dedikasinya untuk memajukan SMAN 2 Garut hingga saat ini menjadi sekolah Favorit di wilayah Leles-Kadungora Garut.

Untuk menghargai dan menghormati atas pengabdian dan dedikasinya semasa menjabat Kepala Sekolah, SMAN 2 Garut menggelar acara Perpisahan dengan mempersembahkan berbagai kreasi Seni dari para Guru dan Siswa yang bertempat di lapangan SMAN 2 Garut. Kamis (25/8/2022).

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMAN 2 Garut, Asep Karna Irawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh civitas akademik SMAN 2 Garut yang sudah mengadakan acara paturay tineung ini.

"Masa kepemimpinan Saya disini tinggal menghitung oleh jari, di 1 September tahun 2022 nanti sudah tidak menjabat lagi sebagai Kepala Sekolah SMAN 2 Garut, Saya ucapkan terima kasih kepada semua civitas akademik yang telah bekerja sama ataupun membantu Saya selama menjabat disini, dan mohon maaf apabila di masa kepemimpinan Saya ada yang kurang berkenan.", ungkapnya.

Asep menambahkan, tentunya selama kepemimpinan di SMAN 2 Garut ini ada sikap yang kurang berkenan, " Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, secara tidak langsung maupun langsung, Saya hanya menjalankan tugas sebagai Kepala Sekolah, terus terang Saja itu sebagai motivasi untuk meningkatkan kedisiplinan semua di SMAN 2 Garut.", tambahnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut