get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Diskop UKM Garut Kolaborasi Dengan PT. PNM Gelar Temu ULaMM

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 10:06 WIB
header img
Temu Usaha Nasabah ULaMM dengan tema "Design Kemasan Untuk Meningkatkan Omzet Penjualan" yang dilaksanakan di Kantor Diskop UKM Garut Kamis (25/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Dindin.

Ia menerangkan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dari PNM dalam mendukung para pelaku UMKM agar desain produk yang dijualnya lebih memiliki daya tarik.

"Nah sekarang aja kan lagi temanya desain kemasan. Itu selain desain kemasan juga sebelum-sebelumnya kita sharing tentang penjualannya, segala macamnya, di (penjualan) online segala macem," tuturnya.

Ia berharap, setelah adanya pelatihan ini, para pelaku usaha khususnya yang sudah bermitra dengan PNM bisa benar-benar menerapkan apa yang telah disampaikan dalam pelatihan ini, sehingga dapat menunjang produknya agar lebih laris di pasaran.

"Dan segi pemasaran, dari segi desain, kita juga udah support. Jadi ke depannya para UMKM itu tidak hanya begitu-begitu aja tapi memang lebih inovatif," tandasnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini juga Diskop UKM Garut menghadirkan salah satu UMKM di bidang kuliner, dengan membagikan salah satu makanan khas Garut secara gratis yaitu baso aci sebanyak kurang lebih 150 porsi kepada para pegawai di lingkungan Kantor Diskop UKM Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut