get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Diskop UKM Garut Kolaborasi Dengan PT. PNM Gelar Temu ULaMM

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 10:06 WIB
header img
Temu Usaha Nasabah ULaMM dengan tema "Design Kemasan Untuk Meningkatkan Omzet Penjualan" yang dilaksanakan di Kantor Diskop UKM Garut Kamis (25/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNews.id – Mengusung tema "Design Kemasan Untuk Meningkatkan Omzet Penjualan", Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop UKM) Kabupaten Garut, bekerjasama dengan PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar acara Temu Usaha Nasabah Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Diskop UKM Garut, Jalan Pahlawan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kamis (25/8/2022).

Hadir dalam kegiatan ini kurang lebih 50 para pelaku usaha atau Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang merupakan nasabah PNM ULaMM di Kabupaten Garut.

Kepala Diskop UKM Garut, Suhartono mengatakan, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Usaha Mikro Kecil Menengah yang jatuh pada tanggal 12 Agustus lalu. 

Ia menambahkan, sasaran dalam kegiatan ini adalah para nasabah ULaMM PNM dan anggota Koperasi Parigel yang merupakan binaan dari Diskop UKM Garut.

Sambung Suhartono, output dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) khususnya di bidang pengemasan produk, sehingga produk yang dihasilkan oleh para pelaku usaha bisa memiliki daya tarik bagi para konsumen.

"Sehingga kita harapkan mulai dari kualitasnya bagus kemudian kemasannya juga bagus," ucapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut