get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Harap Pemkab Garut Bisa Alokasikan Bantuan Untuk Emak Itoh

Anggota DPRD Garut Bersama Pengampuh Kunjungi Korban Kebakaran di Limbangan

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 11:43 WIB
header img
Anggota DPRD Garut saat mengunjungi korban Musibah Kebakaran di Desa Dunguswiru, Kecamatan Limbangan. Jum'at (26/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id – Musibah Kebakaran di Kampung Citanu, Desa Dunguswiru, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut, dikunjungi Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan. Jum'at (26/8/2022).

Yudha didampingi Pengampuh atau Bakal Calon Dewan, Nono Dapil II dan beberapa jajaran lainnya untuk memberikan bantuan sosial sembako dan uang Tunai pada korban Musibah Kebakaran di Limbangan Garut.

Diketahui Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Kamis (25/8/2022) yang mengakibatkan Satu Unit Rumah Milik Ate (55) rata dengan tanah, dan satu rumah lainnya milik Serli terdampak. Musibah itu terjadi ketika korban hendak memasak air untuk mandi istrinya, lupa dan ketiduran akhirnya api pun menyambar bangunan rumah yang terbuat dari bilik dan kayu.

Kepada iNews.id Yudha mengatakan, Hari ini bersama Kabid Linjamsos, Korkab PKH, juga Camat Limbangan, dan salah satu Kader partai menengok yang terkena  musibah kebakaran di Kampung Citanu, Desa Dunguswiru, Kecamatan Limbangan Garut.

" Yang terkena musibah kebakaran Pak Tate dan Ibu Ening Suami istri, dan ibu Serli, ada dua rumah yang terbakar satu rumah habis rata dengan tanah, satu lagi rumah anaknya terdampak.", ungkapnya.

Dikatakan Yudha, Tentu kita mengedepankan empati menguatkan yang terkena musibah, " alhamdulilah dari Dinsos begitu banyak bantuan yang diberikan kepada korban musibah kebakaran.",katanya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut