get app
inews
Aa Read Next : 6 Desa di Garut Ini Punya Pemandangan Alam Indah, Wajib Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

Toko Alfamart di Limbangan Garut Dibobol Maling, Polisi Selidiki Pelaku

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 21:45 WIB
header img
Toko Alfamart di Limbangan Garut dibobol Maling, Polisi Selidiki Pelaku. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id – Sebuah Toko Alfamart di Jalan Raya Sasak Besi,  Limbangan, Garut, dibobol maling. Peristiwa itu diketahui saat Karyawan Toko tersebut hendak membuka Toko di Jum'at pagi (26/8/2022), terlihat rak-rak yang menyimpan barang-barang dagangannya sudah berantakan.

Kapolsek Limbangan AKBP Uus Susilo saat dihubungi iNews.id membenarkan adanya pencurian dan pemberatan (Curat) di sebuah Toko Alfamart yang berada di Jalan Raya Sasak Besi, Desa Limbangan Timur itu.

" Iya benar Toko Alfamart dibobol maling, dan setelah kami olah TKP, diduga Maling tersebut masuk dengan cara memanjat tembok dan menjebol atap plapon belakang Toko.", ungkapnya.

Dari keterangan saksi, Saat Saksi sekitar pukul 07.00 WIB akan membuka Toko Alfamart melihat didalam sudah berantakan dan di rak ada barang - barang yang hilang termasuk Harddisk CCTV di ambil oleh pelaku.

" Ketika karyawan toko membuka toko melihat didalam sudah berantakan, dan setelah di cek ada barang-barang yang hilang termasuk CCTV diambil pelaku.", terangnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut