get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Tabrakan Motor di Jalan Raya Kerkop -Ciawitali Garut 4 Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Minggu, 28 Agustus 2022 | 15:00 WIB
header img
ilustrasi Tabrakan Motor. Foto Sindonews

GARUT, iNews.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya antara Kerkof - Ciawitali tepatnya di Kampung Haurpanggung, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong kidul Kabupaten Garut. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu malam (27/8/2022) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kendaraan yang terlibat tabrakan itu yakni Motor Honda Beat yang dikendarai Riki Permana (25) warga kampung Cimaragas , Desa Ngamplang Sari Cilawu, dengan Motor Yamaha Aerox yang dikendarai Jaki (17) warga kampung Kaum Desa Sukasenang, Banyuresmi.

Kasat Lantas Polres Garut AKP Undang Syarif Hidayat mengatakan, Laka lantas terjadi Sabtu malam sekitar pukul 23.30 WIB, antara motor dengan motor dari berlawanan arah.

"Motor Honda Beat yang dikendarai Riki berboncengan dengan Dadi datang dari arah kerkof menuju ke arah ciawitali sewaktu melintasi jalan lurus datar bergerak terlalu kekanan jalan kemudian bertabrakan dengan Sepeda motor honda aerox yang dikendarai Jaki yang membonceng Gilang yang datang dari arah berlawanan.", ungkapnya. Minggu (28/8/2022).

Undang menambahkan, Kedua motor sama-sama boncengan sehingga akibat dari kejadian tersebut 4 orang mengalami luka - luka serta kedua sepeda motor rusak. 

" 4 orang mengalami luka ringan serta kedua motor rusak, saat ini kejadian laka lantas itu sudah kami tangani, dan ke 4 korban dilarikan ke RSUD dr Slamet untuk dilakukan penanganan medis.",tutupnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut