get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Brigadir Arman Unit Lantas Polsek Limbangan Giat Kamseltibcarlantas Jam Rawan Pagi

Selasa, 30 Agustus 2022 | 13:35 WIB
header img
Brigadir Arman Unit Lantas Polsek Limbangan saat mengatur lalu lintas di Jalan Raya Limbangan-Selaawi depan SMAN 13 Garut. Selasa (30/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNews.id – Dalam Rangka menciptakan rasa aman bagi para pengguna jalan, Brigadir Arman Unit Lantas Polsek Limbangan melaksanakan giat Kamseltibcarlantas jam rawan pagi dengan mengatur lalu lintas. 

Serta menyeberangkan anak-anak sekolah di Sekolah Menengah Atas Negeri 13 (SMAN 13) Garut. Selasa (30/8/2022).

Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas atau disingkat Kamseltibcarlantas adalah situasi dan kondisi dimana penggunaan lalu lintas dirasa baik dengan atau tanpa kendaraan, merasa aman karena terbebas dari rasa ketakutan,adanya ancaman hambatan maupun gangguan.

Brigadir Arman saat ditemui iNews.id mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan baik pada pagi dan sore sampai malam hari, dimana pada jam-jam tertentu volume kendaraan meningkat dilokasi tersebut.

" hal ini sudah menjadi rutinitas kami yang terploting ditempat tersebut guna memberikan kelancaran, keselamatan dan keamanan warga khususnya bagi para pengguna jalan yang melintas didaerah serta anak-anak sekolah aman pada saat menyebrang.", ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut