get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Realisasikan Pengaspalan Jalan Desa dari DD tahap II Desa Karangagung

Rabu, 31 Agustus 2022 | 19:06 WIB
header img
Desa Karangagung Realisasikan Anggaran DD tahap II untuk Pemgaspalan Jalan Poros Antar Dusun. Foto iNewsGarut.id/Indra

GARUT, iNews.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Karangagung Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut Jawa Barat, realisasikan pengaspalan jalan yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (DD) tahap II tahun 2022.

Kepala Desa Karangagung Encep Lili Saptari saat diwawancarai langsung iNews.Garut.id mengatakan, kini pihaknya tengah melaksanakan pengaspalan jalan poros penghubung antar dusun yang telah menjadi skala prioritas pemdes dari hasil musyawarah tingkat kedusunan sampai tingkat desa.

"Tentunya, seluruh pembangunan yang kami lakukan merupakan hasil musyawarah bersama masyarakat dan mupakat salah satunya pengaspalan jalan antara Dusun I dan Dusun II dari Kampung Albiso, Kampung Cipeteuy, Kampung Tonjongkarang dan Kampung Bantarpacing," ujarnya, Rabu (31/8/2022).

Ia berharap, hasil pembangunan tersebut dapat dirasakan manfaatnya dalam meningkatkan faktor perekonomian, pertanian, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Harapannya dengan pengaspalan jalan ini bisa menumbuhkan perekonomian masyarakat Desa Karangagung, mempermudah serta memperlancar aktifitas  warga. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut