get app
inews
Aa Read Next : Platform Medsos Ramaikan Pilkada Garut 2024, Segera Periode 1-15 Mei Polling Lanjutan

Video Anak Kembar Siam Garut Bersekolah Kembali Viral di Medsos

Rabu, 31 Agustus 2022 | 21:12 WIB
header img
Menggunakan kursi roda, Ai Putri Dewi Ningsih dan Ai Putri Anugrah memulai bersekolah tatap muka pasca pandemi Covid-19 di sekolah mereka SDN Tegalpanjang 1 Sucinaraja, Kabupaten Garut.

GARUT, iNews.id – Video Ai Putri Dewi Ningsih dan Ai Putri Anugrah bersekolah tatap muka pasca pandemi Covid-19 menarik perhatian netizen media sosial Instagram. Melalui unggahan akun ndorobei.official beberapa jam lalu itu, keduanya tampak sumringah bisa mengikuti pembelajaran langsung di sekolah. 

Dengan diantar ayah, anak kembar siam asal Desa Cinunuk, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat, ini masuk sekolah menggunakan kursi roda pemberian sejumlah pihak beberapa waktu lalu. Mereka tampak semangat saat memasuki kelas. 

Pada video yang menyayat hati itu, pengunggah memberikan keterangan bahwa ibu mereka telah tiada. Ai Putri Dewi Ningsih dan Ai Putri Anugrah saat ini dirawat oleh ayah mereka. 

"Senang. Bisa ketemu teman," tutur Ai Putri Dewi Ningsih dalam video. 

Bersama saudara kembarnya, Ai Putri Dewi Ningsih terlihat sedang mengikuti kegiatan belajar menggambar. Aktivitas sekolah tersebut merupakan kegiatan tatap muka yang mereka ikuti di tahun ajaran baru saat ini. 

Pada 2021 sebelumnya, dua anak kembar siam ini tidak mengikuti kegiatan belajar langsung di sekolah karena pandemi Covid-19. Mereka lebih banyak belajar di rumah secara daring. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut