get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kerap Merasa Pegal di Sekolah, Anak Kembar Siam Garut Akan Dibawa ke RSHS Bandung

Kamis, 01 September 2022 | 13:42 WIB
header img
Ai Putri Dewi Ningsih dan Ai Putri Anugrah, anak kembar siam asal Kabupaten Garut, pulang dijemput ayahnya, Iwan Kurniawan, dengan menaiki sepeda motor.

GARUT, iNews.id – Ai Putri Dewi Ningsih dan Ai Putri Anugrah, anak kembar siam asal Kabupaten Garut mengalami kendala baru selama mengikuti kegiatan belajar di sekolah. Dua putri pasangan Iwan Kurniawan (43) dan (alm) Yani itu kini merasa sering pegal ketika harus duduk berlama-lama di sekolah, SDN Tegalpanjang 1 Sucinaraja

Iwan Kurniawan pun berencana akan membawa dua anak kembarnya itu kembali ke RSHS Bandung untuk menjalani pemeriksaan medis. Menurut Iwan, Ai Putri Dewi Ningsih dan Ai Putri Anugrah memang memiliki jadwal pemeriksaan rutin setiap tiga bulan sekali. 

"Kebetulan sekarang dua anak saya merasa sering pegal-pegal, mungkin karena kelamaan duduk di sekolah," tutur Iwan pada MPI, Kamis (1/9/2022). 

Tahun ini, tambah Iwan, Ai Putri Dewi Ningsih dan Ai Putri Anugrah menginjak kelas 3. Berbeda dengan sebelumnya di kelas 1 dan 2, kali ini keduanya harus mengikuti kegiatan pembelajaran di sekolah dari pukul 07.00 hingga 11.30 WIB. 

"Kalau di kelas 1 dan 2 sebelumnya paling sampai jam 09.30 WIB, sekarang pulang siang. Nanti jika ke RSHS Bandung jadi, saya akan mencoba meminta rujukan dari dokter untuk meringankan kondisi dua anak saya ini," ujarnya. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut