get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Turnamen Bola Volly Merah Putih Kapolres Cup Keren Banget, Para Pemain Asli Garut

Rabu, 31 Agustus 2022 | 21:38 WIB
header img
The Champions Kapolres Garut Cup Tahun 2022. Foto iNewsGarut.id

GARUT, iNews.id – 15 hari sudah Turnamen Bola Volly Merah Putih Kapolres Garut Cup berlangsung, Hari ini Rabu (31/8/2022), Turnamen ini memasuki Babak grand Final setelah setiap Tim berjibaku mengerahkan sekuat tenaganya di babak penyisihan untuk meraih kemenangan di Babak Final.

Grand final turnamen Bola Volly Merah Putih Kapolres Garut Cup Tahun 2022 bertempat di Sarana Olahraga (SOR) Ciateul, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat. 

Di Babak Final Turnamen Bola Volly Merah Putih Kapolres Garut Cup disuguhkan dengan Tim-tim terbaik dengan menyajikan kekompakan sebuah Tim yang notabene semua pemain asli berasal dari Kabupaten Garut.

Ketua KONI Garut Abdusy Syakur Amin sangat mengapresiasi kegiatan Turnamen Bola Volly Merah Putih Kapolres Garut Cup, menurutnya," ini merupakan salah satu event kompetisi keren banget, ternyata potensi -potensi itu terlihat di Turnamen Bola Volly Merah Putih Kapolres Garut Cup ini.", ungkapnya.

Selama dua tahun sejak Pandemi Covid 19 kompetisi -kompetisi tidak diselenggarakan mengingat aturan yang diterapkan Pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 dan menghindari kerumunan massa.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut