get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Polsek Singajaya Lakukan Kamtibmas dan sistem keamanan keliling

Selasa, 06 September 2022 | 18:21 WIB
header img
Saat memberikan himbauan kamtibmas di salahsatu rumah warga. Foto iNewsGarut.id/Indra.

GARUT, iNews.id – Program Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) merupakan program Kapolres Garut, yang dimana program tersebut menyambangi masyarakat secara langsung memberikan edukasi tentang Kamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Singajaya, Aipda Wawan Gunawan, dengan memberikan edukasi kamtibmas kepada masyarakat Kampung Pamukiman, Desa Sukamulya, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, Selasa (6/9/2022) sore.

Kanit Binmas Polsek Singajaya,  mengatakan, bahwa pihaknya hari ini melaksanakan giat ngariung kamtibmas di salah satu rumah warga dengan memberikan pembinaan tentang diaktifkannya kembali sistem keamanan keliling (siskamling), edukasi vaksinasi Covid-19, dan menyampaikan himbauan kepada peternak dalam rangka mengantisipasi Penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK).

"Pembinaan kamtibmas yakni diantaranya diaktifkan kembali siskamling, edukasi Covid 19, dan PMK," sebutnya.

Lanjutnya, Wawan juga mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari sikap intoleransi dan bijak dalam bermedia sosial dengan memfilter berita hoax, serta agar mendownload salah satu aplikasi yang diluncurkan Polres Garut yaitu Smart SPKT Polres Garut yang sudah terintegrasi di playstore.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut