get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Malam Valentine dengan Ngamar di Hotel, 4 Pasangan Mesum Mendadak Pingsan saat Ditanya KTP

Polisi Usut Video Syur 1 Menit 9 Detik Pasangan Remaja di Garut

Jum'at, 19 November 2021 | 19:10 WIB
header img

GARUT, iNews.id- Polres Garut selidiki video syur sepasang anak muda yang kemudian diunggah ke akun Instagram. Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Dede Sopandi membenarkan salah satu pemeran yang ada di dalam video syur tersebut merupakan warga Kabupaten Garut berinisial RM (19).

"Memang benar perempuan dalam video syur tersebut dia orang Garut," ujarnya saat dihubungi, Jumat (19/11/2021).

Sedangkan pemeran laki-laki dalam video tersebut saat ini belum diketahui identitasnya. Dede menjelaskan saat ini tim Cyber Polres Garut sedang menelusuri unggahan video asusila itu.

Empat video yang diunggah ke akun Instagram milik perempuan dalam video tersebut menurutnya kini sudah hilang.

"Sudah ditake down sudah hilang akunnya juga, tapi kami sekarang terus menelusuri, disusuri alamatnya dimana dan lainnya," ucapnya.

Sebelumnya warga Garut dikejutkan dengan unggahan salah satu akun Instagram yang memuat konten sepasang anak muda yang tengah berbuat asusila. Video asusila tersebut diketahui diunggah pada Kamis, (18/11/2021).

Ada empat video syur yang diunggah, jika disatukan, ke empat video tersebut berdurasi satu menit sembilan detik. Terlihat seorang laki-laki bermasker dengan perempuan yang memakai jaket jin dengan sweter abu-abu sedang melakukan tindakan asusila di sebuah kamar.


Video syur remaja di Garut ditelusuri aparat kepolisian Polres Garut (DOk : Ilustrasi Rendy)

Warga Garut dikejutkan dengan unggahan salah satu akun Instagram yang memuat konten video syur sepasang anak muda yang tengah berbuat asusila.

Keduanya diduga warga Kabupaten Garut, Jawa Barat. Video syur tersebut diketahui diunggah pada Kamis, (18/11/2021).

Akun Instagram yang diketahui pemiliknya adalah seorang wanita itu mengunggah empat video berbeda dengan lokasi yang masih sama, yakni berada di dalam kamar tidur.

Pemilik akun diketahui adalah pemeran video asusila tersebut. Jika disatukan, keempat video tersebut berdurasi satu menit sembilan detik. Terlihat seorang laki-laki bermasker dengan perempuan yang memakai jaket jin dengan sweter abu-abu.

Editor : Rio Harto Nugroho

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut