get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

PMI Garut Gelar Donor Darah di Cisurupan, Para Peserta Antusias

Rabu, 07 September 2022 | 15:08 WIB
header img
Donor darah yang diselenggarakan PMI Kabupaten Garut, di Gedung SKB, Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan. Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNews.id – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Garut, menggelar kegiatan donor darah di wilayah Kecamatan Cisurupan, Rabu (7/9/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Desa Balewangi, yang sementara waktu ini masih digunakan sebagai kantor pelayanan bagi masyarakat oleh Pemerintah Kecamatan Cisurupan.

Menurut pantauan wartawan iNewsGarut.id, para peserta donor darah baik itu dari kalangan pelajar, instansi, tenaga kesehatan, warga, dan juga yang lainnya, sangat antusias sekali mengikuti kegiatan tersebut.

Salah satu pihak PMI Kabupaten Garut, Agus Koswara, selaku Manager Pelulusan Mutu, ia mengatakan bahwa di Kecamatan Cisurupan ini sudah lama tidak menyelenggarakan kegiatan donor darah.

Namun, alhamdulilah sekarang ini di Kecamatan Cisurupan bisa kembali dilaksanakan kegiatan tersebut.

"Ini Cisurupan ya, memang sudah lama tidak menyelenggarakan, tapi alhamdulilah sekarang Cisurupan menyelenggarakan kembali donor darah. Mudah-mudahan ke depannya sesuai dengan interval 2 bulan atau 3 bulan bisa dilaksanakan kembali donor darah di tingkat Kecamatan Cisurupan," kata Agus saat diwawancarai langsung disela kegiatannya oleh wartawan iNewsGarut.id.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut