get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Tingkatkan Kinerja Kader Posyandu, Pemdes Citangtu Pangatikan Garut Gelar Pelatihan

Jum'at, 09 September 2022 | 16:36 WIB
header img
Para Kader Posyandu Desa Citangtu Ikuti Pelatihan Peningkatan Kinerja Pelayanan Pada Masyakarat. Jum'at (9/9/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Untuk meningkatkan kapasitas dan Kinerja pelayanan Kader Posyandu, Pemerintah Desa Citangtu, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, menggelar Pelatihan bertempat di Aula Desa setempat. Jum'at (9/9/2022).

Adapun sebagai narasumber pada pelatihan tersebut Bidan Herfia dari Puskesmas Cimaragas, dan dihadiri juga Unsur Pemerintah Desa Setempat.

Kepala Desa Citangtu Barlah pada iNews.id mengatakan, Kegiatan pelatihan para kader Posyandu ini dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan Para kader pada masyarakat, apalagi saat ini gencar -gencarnya dalam hal pencegahan Stunting.

"peningkatan Kinerja pelayanan, supaya para kader terlatih dan melakukan yang terbaik untuk melayani masyarakat.", ungkapnya.

Adapun materi yang diberikan pada peningkatan kapasitas tersebut adalah tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kader posyandu, administrasi kegiatan posyandu, tentang gisi seimbang, perilaku hidup bersih (PHBS) dan terkait pelaksanaan posyandu lansia.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut