Logo Network
Network

Anggota DPRD Garut Berikan Bansos Kepada Korban Terdampak Banjir dan Kebakaran

Indra
.
Senin, 12 September 2022 | 18:20 WIB
Anggota DPRD Garut Berikan Bansos Kepada Korban Terdampak Banjir dan Kebakaran
Anggota DPRD Kabupaten Garut salurkan Bantuan Sosial (Bansos) di Desa Bojong. Foto iNewsGarut.id/Indra.

GARUT,iNewsGarut.id - Musibah kebakaran yang terjadi di Kampung Singkur, Desa Bojong, Kecamatan Bajarwangi, Kabupaten Garut, pada Senin (12/9/2022) dini hari tadi, menghanguskan setengah rumah milik keluarga Oman (60), karena bahan bangunan yang terbuat dari kayu dan bambu.

Atas kejadian itu, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, langsung meninjau ke lokasi dan memberikan bantuan sosial (bansos).

Dikatakan Yudha, hari ini pihaknya bersama sekmat, kasi kesra, kepala puskesmas, dan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Banjawangi mengunjungi warga Desa Bojong yang terkena musibah semalam.

"Pertama kami mengunjungi Aminah (65), lansia yang rumahnya kebanjiran di Kampung Bojong, Desa Bojong. Disana saya memberikan sembako, pemerintahan kecamatan juga memberikan bantuan dari lumbung sosial Kementrian Sosial (Kemensos) RI. Kebetulan Kecamatan Banjarwangi sudah ada lumbung sosial yang ada di kantor kecamatan lama samping Puskesmas Banjarwangi," kata Yudha.

Lanjut Yudha mengatakan, kemudian pihaknya menengok Oman di Kampung Singkur yang masih di wilayah Desa Bojong. 

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini