get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Polsek Wanaraja Garut Bongkar Warung Penjual Obat Terlarang Yang Berkedok Jualan Minuman

Rabu, 14 September 2022 | 09:40 WIB
header img
Personil Polsek Wanaraja bongkar dan amankan warung penjual obat terlarang dengan mudus jual air mineral dan kopi di jalan wanaraja kawasan Samangen. Foto iNewsGarut.id/Indra.

GARUT,iNewsGarut.id – Keresahan warga beberapa bulan lalu selalu timbul, pasalnya dengan hadirnya pedagang atau warung yang berkedok jualan biasa seperti kopi dan minuman ternyata menjual juga obat-obatan terlarang di Jalan Raya Wanaraja -Garut, tepatnya di kawasan Samangen, Desa Wanajaya, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut.

Kapolsek Wanaraja, Kompol Wawan Setiawan,  membenarkan bahwa pihaknya telah membongkar warung kopi dan minuman untuk mencegah amarah warga yang selama ini keberadaan warung tersebut sangat meresahkan warga.

Pembongkaran warung tersebut dilakukan setelah Polsek Wanaraja mendapat laporan dari warga, bahwa warung tersebut sering dijadikan tempat untuk menjual obat terlarang. Namun, saat dilakukan pembongkaran, pemilik warung sudah melarikan diri dan kami akan terus melakukan pencarian orang tersebut. 

Saat ini kami melakukan lidik atas pedagang obat terlarang, sekarang gerobak warung sudah diangkut dan diamankan ke kantor Polsek Wanaraja, ungkapnya, Selasa (14/9/2022).

Menurut Wawan, perlu diketahui bahwa pedagang tersebut bukan orang asli Wanaraja, pelaku menyewa warung tersebut kemudian dibuat kios gerobak layaknya seperti box seng segi empat menyerupai warung kopi.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut