Hut Lalu Lintas ke 67, Kapolres Berharap Elektronik Tilang Berjalan di Garut

Hendrik Prima
.
Jum'at, 23 September 2022 | 13:09 WIB
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono Saat Di Wawancara Pada Hut Lalu Lintas ke 67 Tahun 2022. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke 67 Tahun 2022. Polres Garut menggelar olahraga Bersama bertempat di Mapolres Garut. Jum'at (23/9/2022).

Olahraga bersama turut di hadiri Wakil Bupati Garut Helmi Budiman serta Forkompinda lainnya, para Komunitas masyarakat, seperti Organda, dan jajaran Satlantas Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengatakan, Hut Lalu Lintas ke 67 ini mengusung tema "Polantas Yang Presisi Pulih dan bangkit menuju Indonesia Maju.

"Saya berharap kedepan, adanya langkah -langkah strategi dan evaluasi terkait Kamseltibcarlantas di Kabupaten Garut, dan kami mohon doa restu pada seluruh elemen masyarakat, termasuk juga mohon dukungan Petugas supaya mendukung pada Satlantas Polres Garut," ungkap Wirdhanto.

Wirdhanto menyebut, untuk sepeda bersama total ada sebanyak 600 peserta dan ada juga dari beberapa Komunitas sepeda bergabung juga.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini